Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Rabu, 22 Desember 2010

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kelas E Reg. 2010.2


Setelah semester 2 selesai, kelas E Prodi S1-PGSD UT 42-Semarang mengadakan rapat koordinasi Komting bersama pengurus harian dan Korwil masing-masing daerah mengevaluasi perkuliahan yang telah berjalan selama satu semester pada tanggal 20 Desember 2010 di rumah Bpk. Slamet Riyadi dengan rangkaian acara sebagai berikut:
  1. Pembukaan
    Rapat dibuka pada pukul 10.00 WIB dengan bacaan Basmalah;
  2. Evaluasi
    Secara umum kegiatan perkuliahan pada semester 2 baik dan kondusif dilihat dari semangat masing-masing mahasiswa dan respon positif dari tutor, serta keakraban kelas yang mulai terbentuk.
  3. Inti
    Membahas rencana kegiatan yang akan ditempuh pada semester III dan menghasilkan poin-poin penting di antaranya adalah sebagai berikut:
    • Pada semester III, setiap mahasiswa diharapkan sering meng-up date informasi kepada komting atau korwilnya masing-masing.
    • Mengupayakan kegiatankuliah pada semester yang akan datang (semester III) supaya tidak terlambat lagi mengingat semester II mengalami keterlambatan 2 kali pertemuan karena miss communication;
    • Pembagian kelompok dikemukakan di kelas dan tidak lagi mempertimbangkan jarak tempat tinggal agar kebersamaan mahasiswa sekelas semakin terbentuk dalam keakraban yang baik.
    • Korwil diberi informasi aktual oleh Komting tentang anggotanya.
    • Registrasi pada semester III dibagi menjadi 2; 1) Ngampel dan 2) Non-Ngampel,
      1. Bagi mahasiswa Ngampel registrasinya seperti biasa, yaitu kepada Bpk. Isrin mengikuti kebijakan yang dibuat oleh beliau.
      2. Bagi  mahasiswa Non-Ngampel melakukan registrasi langsung ke bank Cabang Kendal dikoordinasi oleh korwilnya masing-masing. Dalam hal ini korwil menyediakan TBS kosong berikut petunjuk pengisiannya. Secara terperinci, Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk registrasi dan Rp 7.500,- (tujuh ribu lima ratus rupiah) untuk transport korwil.
    • Modul dapat diambil di korwil masing-masing.
    • Penyeragaman jawaban jika sewaktu-waktu muncul pertanyaan dari Bpk. Isrin, yaitu  "Saya sudah membayar sendiri di bank". (tidak perlu jawaban yang panjang dan berbelit-belit).
  4. Penutup
    Rapat diakhiri pada pukul 13.00 WIB dengan bacaan Hamdalah.
Demikian, semoga bisa menjadikan informasi bagi teman2 UT.
Terima kasih....








Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Translation :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
------ ------

Label

Guest book :

 

Behind This Blog

Foto saya
Suka berteman dengan siapa saja untuk hal2 positif...

Reader Community

Newsletter

Selamat Datang di Blog Denaf